Tulisan pertama sebagai blogger

Blog adalah wadah dalam menuangkan ide dan pengetahuan yang dimiliki.




Saya seorang anak yang dilahirkan di 
sebuah desa kecil dan terpencil yang ada di region north sumatra, saat saya berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Islam Sumatra Utara Medan yang mengambil program studi agribisnisnis salah satu jurusan di fakultas pertanian.

Sebagai seorang mahasiswa yang sudah merasakan lingkungan desa dan kota dan dari Keluarga sederhana boleh di bilang ke luarga saya adalah gambaran kecil keluarga di indonesia dimana ayah dan ibu sebagai motivasi ku mereka seperti bahan bakar semangat ku mereka lah yang membakar semangat ku dalam meraih mimipi karna mereka saya percaya bahwa apa saya miliki saat ini  akan ku pertaruhkan untuk mencapai impian demi sebuah tujuan hidup.

Sebagai seorang blogger yang membahas tentang Islam dan filsafat di mana Islam adalah agama saya ya namun saya bukanlah seorang mahasiswa jurusan ilmu filsafat karenanya pandangan yang saya tuangkan dalam setiap artikel ini adalah disiplin ilmu yang di pelajari   secara autodidak berpikir secara runtut logis dan tentunya sistematis menghasilkan sebuah konsep berpikir yang logis untuk memecahkan persoalan mengenai makna kehidupan.

Bagi saya Islam adalah agama Rahmatullah Yakni rahmat bagi seluruh alam Dalam Islam kita mengenal Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang telah memperjuangkan agama ini sebagai seorang muslim kita memiliki kewajiban dalam menyebarkan agama Islam baik dalam bentuk tulisan dakwah ataupun dalam bentuk-bentuk perjuangan lainnya karenanya salah satu yang menjadi tujuan saya menjadi seorang blogger adalah perjuangan menyebarkan agama Islam dalam bentuk Seni tulisan yang dibingkai dalam ilmu filsafat

Adapun tujuan lain saya menjadi seorang blogger adalah dalam rangka meningkatkan literasi Indonesia guna mencerdaskan kehidupan kita sebagai masyarakat berbangsa dan bernegara sehingga tercapai sebuah tatanan kehidupan dengan generasi yang berkualitas.

Tiada hal yang paling menyenang selain menjalankan hobby dan dari hobby itu bisa bermanfaat bagi banyak orang. 


Komentar